SIGAP | Jakarta–Di penghujung Ramadhan, SIGAP melalui gelaran Semarak Ramadhan menyelenggarakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada Rumah Tahfidz yang berlokasi di Jl. Komplek UKA Blok O No.71, Tugu Utara, Jakarta Utara dan Sanggar Daya Manusia yang berlokasi di Jl. Matraman Raya No.19, Matraman Raya, Jakarta Timur, Jumat (22/5/2020).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Nurdiana (Adm Support HC Ops) sebagai perwakilan manajemen SIGAP dan Rina (Perwakilan LAZIS Amaliah Astra) dan diterima oleh perwakilan Rumah Tahfidz dan Sanggar Daya Manusia. Bantuan dalam bentuk sembako senilai Rp. 10.000.000 diberikan ke kedua tempat tersebut.

Dalam sambutannya, Nurdiana mengatakan bahwa pemberian bantuan ini sekaligus menjadi bentuk kepedulian SIGAP untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok di tempat-tempat tersebut.

Bantuan SIGAP disambut hangat oleh para perwakilan dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh SIGAP karena sangat membantu mengurangi beban untuk mencukupi kebutuhan pokokĀ  sehari-hari. Mengingat kondisi saat ini, mewabahnya Virus Corona (COVID-19) membuat pemasukan menjadi tidak stabil. [Ega]